Perlahan, Chelsea Mulai Lupakan Eden Hazard

Selasa, 20 Oktober 2015 - 15:47 WIB
Perlahan, Chelsea Mulai Lupakan Eden Hazard
Perlahan, Chelsea Mulai Lupakan Eden Hazard
A A A
KIEV - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sepertinya sudah melupakan Eden Hazard, lantaran belum memastikan apakah gelandang asal Belgia itu akan diturunkan atau tidak saat menghadapi Dynamo Kiev di babak fase grup Liga Champions 2015/2016, dini hari nanti WIB. Sebelumnya Hazard lebih dulu terlempar dari skuat utama dalam kemenangan The Blues 2-0 atas Aston Villa di ajang Liga Inggris.

(Baca Juga: Chelsea Singkirkan Hazard dari Skuat Utama)

Hazard sendiri musim lalu merupakan pemain terbaik Liga Inggris karena memainkan peran kunci saat membantu Chelsea mengangkat trofi juara. Tapi musim ini performa gelandang berusia 24 tahun itu bagaikan bumi dan langit saat skuat asuhan Jose Mourinho terseok-seok di awal musim. Buntut performa jelek Chelsea diklaim karena Hazard masih berjuang menemukan permainan terbaiknya.

"Pada musim terakhir, Ia (Hazard) memiliki musim yang fenomenal. Saya belum dapat memberitahukan Anda, apakah dia akan bermain atau tidak melawan (Dynamo). Saya belum memutusakan," jelas Mou kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole, Selasa (20/10/2015).

Belum mencetak gol dalam sembilan laga yang sudah dilakoni Chelsea musim ini, sepertinya menjadi salah satu alasan kenapa Hazard mulai terpinggirkan. Hazard yang sebelumnya tidak tersentuh dengan selalu jadi pilihan utama The Special One -julukan Mourinho-, kini mulai merasakan hangatnya bangku cadangan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)