Preview Dynamo Kiev vs Chelsea: Jaga Momentum Singa Biru

Selasa, 20 Oktober 2015 - 16:32 WIB
Preview Dynamo Kiev vs Chelsea: Jaga Momentum Singa Biru
Preview Dynamo Kiev vs Chelsea: Jaga Momentum Singa Biru
A A A
KIEV - Chelsea membawa misi untuk menjaga momentum saat berkunjung ke kandang Dynamo Kiev dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2015/2016 di NSK Olimpijs, Kiev, Rabu (21/10) dini hari nanti WIB. Start buruk Chelsea di awal musim mulai terobati dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge untuk mengangkat motivasi The Blues -julukan Chelsea- yang tengah terpuruk.

(Baca Juga: Daya Gedor Chelsea Meragukan Tanpa Pedro-Remy)

Kemenangan menjadi harga wajib untuk skuat asuhan Jose Mourinho, lantaran sebelumnya memetik kekalahan atas FC Porto. Demi mengamankan tiga poin sempurna, Mourinho mengamati secara langsung permainan para penggawa Kiev yang menjadi tulang punggung timnas Ukraina. Selain itu kehadiran Mou dalam laga Ukraina versus Spanyol juga disinyalir sebagai upaya memonitori Andriy Yarmolenko sebagai bidikan transfer Chelsea selanjutnya.

Ambisi kubu London sedikit terganggu ketika Pedro Rodriguez dan Loic Remy dipastikan menyusul Branislav Ivanovic dan Thibaut Courtois ke ruang medis. Sementara Eden Hazard, Oscar, dan Gary Cahill yang sebelumnya diparkir saat melawan Aston Villa diklaim akan bermain sejak menit awal di Ukraina. Meski begitu The Special One belum memastikan starting line up Chelsea dalam lawatan ke Ukraina.

Sedangkan kubu tuan rumah akan coba memanfaatkan penampilan in konsisten Chelsea yang pada laga terakhir di Liga Champions menelan kekalahan 2-1 dari Porto dan telah kalah empat kali di Liga Inggris. Ambisi sang juara Ukraina untuk mengejutkan Chelsea sedikit terganggu dengan kekalahan 3-0 dari rival Shakhtar Dontesk di kompetisi domestik, yang menjadi kekalahan Dynamo di liga untuk kali pertama sejak April 2014.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Dynamo Kiev: Rybka, Silva, Khaceridi, Dragovic, Antunes, Veloso, Rybalka, Yarmolenko, Sydorchuk, Gonzalez, Moraes.

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Terry, Cahill, Rahman, Fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Costa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)