Piala Presiden Usai, Bek Tangguh Persib Pulang Kampung

Rabu, 21 Oktober 2015 - 12:00 WIB
Piala Presiden Usai, Bek Tangguh Persib Pulang Kampung
Piala Presiden Usai, Bek Tangguh Persib Pulang Kampung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kembali ditinggal Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu pulang ke negaranya hanya beberapa hari setelah Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Terhentinya kompetisi resmi sepak bola Indonesia yang berada di bawah naungan PSSI menjadi alasan mengapa Vujovic pergi dari kubu Maung Bandung. Sejauh ini belum diketahui soal lanjutan nasib sang pemain jika terus bertahan di Indonesia.

"Untuk sementara ia akan pulang dulu. Belum jelas akan kembali lagi atau tidak nantinya, yang jelas ia akan pulang dulu," ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman yang dilansir situs resmi klub.

Beberapa bulan lalu, Vujovic juga sempat pulang ke Montenegro. Namun ia balik lagi ke Indonesia karena diminta Persib untuk bermain di ajang Piala Presiden.

Keputusan Persib memanggil sang pemain tidak sia-sia. Lini belakang mereka tejaga dengan baik berkat ketangguhan Vujovic dan rekannya, Ahmad Jufriyanto. Persib akhirnya keluar sebagai juara usai mengalahkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)