Usai Juara Piala Presiden, Persib Kehilangan Tiga Pemain

Rabu, 21 Oktober 2015 - 15:01 WIB
Usai Juara Piala Presiden, Persib Kehilangan Tiga Pemain
Usai Juara Piala Presiden, Persib Kehilangan Tiga Pemain
A A A
BANDUNG - Seusai menjalani turnamen Piala Presiden 2015, Firman Utina, Abdulrahman dan Zulham Zamrun akan meninggalkan Persib Bandung. Mereka akan terbang ke Makassar untuk mengikuti turnamen Habibie Cup 2015 yang akan digelar dalam wak‎tu dekat ini.‎

Akan tetapi, setelah turnamen Habibie Cup berakhir maka ketiganya akan kembali memperkuat Maung Bandung. "Habibie Cup itu cuma dua minggu, setelah itu ya balik lagi (ke Persib)," ujar Firman saat ditemui di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (21/10/2015)

Namun, dalam turnamen tersebut, Firman mengatakan tidak akan berada satu tim dengan Zulham Zamrun. Pemilik nomor punggung 15 itu dipastikan akan satu tim dengan Abdulrahman.

"Saya lupa timnya apa. Yang pasti saya satu tim dengan Rahman dan Ponaryo (Astaman). Di tim kami, Rahman punya kuasa dan menjadi kaptennya, dia kan orang sana (Makassar)," candanya.

Sementara Zulham Zamrun akan membela tim Persipa Pare Pare. Hal serupa dengan Firman, seusai menjalani turnamen Habibie Cup, pemilik nomor punggung 54 ini akan kembali membela Persib Bandung.

Sehingga pada laga persahabatan kontra tim Malaysia All Stars, yang rencananya akan digulirkan Sabtu (24/10) mendatang, Zulham masih bisa memperkuat Maung Bandung. "Saya masih bersama Persib untuk laga uji coba melawan Malaysia dan turnamen di bulan November, mungkin saya tetap bersama Persib. Tapi dalam waktu dekat ini saya harus ke Makassar dulu untuk Habibie Cup dan saya harus bermain untuk Persipar Pare Pare," katanya.

Zulham pun tak memungkiri masih memilik hasrat untuk membela Persib. Pasalnya bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, Zulham bisa mendapatkan prestasi. Selain gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015, pemain asal Ternate ini terpilih sebagai top skorer dan pemain terbaik. Ini merupakan prestasi terbaiknya selama berkiprah sebagai pesepakbola profesional. (Baca juga : Kompetisi Belum Jelas, Zulham Zamrun Ingin Tetap Bersama Persib)

"Perasaan saya sangat senang, saya senang bisa memberikan yang terbaik untuk Persib, saya baru di Persib dalam waktu yang gak lama terus saya berikan juara untuk Persib, saya datang bermain dan juara terus di dalam karir saya baru kali ini saya mendapatkan juara keseluruhan dan gelar individu," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)