Martial Selamatkan MU di Markas CSKA Moscow

Kamis, 22 Oktober 2015 - 03:54 WIB
Martial Selamatkan MU di Markas CSKA Moscow
Martial Selamatkan MU di Markas CSKA Moscow
A A A
MOSCOW - Manchester United sukses mencuri poin saat melawan CSKA Moscow di pertandingan Grup B Liga Champions 2015/2016. Sempat tertinggal di paruh pertama, Anthony Martial keluar sebagai pahlawan golnya di babak kedua.

Bertandang ke Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, CSKA sukses mendominasi di babak pertama. Serangan Alan Dzagoev dkk terlihat efektif menembus lini pertahanan United.

Gol yang ditunggu pun hadir pada menit ke-15 setelah Anthony Martial melakukan handsball di kotak penalti timnya. Roman Emerenko pun ditunjuk jadi eksekutor, namun sayang gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Beruntung, Seydou Doumbia menyambar bola rebound hasil tepisan David De Gea dan mengubah skor jadi 1-0 untuk keunggulan CSKA.

Ahmed Musa hampir saja menambah keunggulan CSKA lima menit jelang turun minum. Sayang spekulasinya dari jarak 20 meter masih mampu dimentahkan De Gea dengan penyelamatannya yang luar biasa. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, CSKA masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun United yang sedang tertinggal, bermain disiplin mencegah kesalahan di babak pertama terulang.

Akhirnya, Martial menebus kesalahannya dengan membawa United menyamakan kedudukan di menit ke-65. Sundulan tajam pemain asal Prancis itu tak kuasa dibendung Igor Akinfeev dan mengubah skor jadi 1-1.

Gol tersebut jadi yang terakhir tercipta di laga ini. Hasil imbang 1-1 membuat United naik ke posisi dua di Grup B dengan poin empat dari tiga laga setelah di pertandingan lain Wolfsburg sukses mengalahkan PSV dengan skor 2-0. Klub asal Jerman itu kini memuncaki grup dengan poin enam.

Susunan Pemain
CSKA Moscow:
Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Berezutskiy (Berezutksiy'42), Schennikov, Wernbloom, Tosic, Dzagoev (Cauna'87), Eremenko (Panchenko'83), Musa, Doumbia

Manchester United:
De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Rojo (Blind'63), Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini'46), Herrera, Lingard (Depay'80), Martial, Rooney
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0705 seconds (0.1#10.140)