Hore, Sriwijaya FC Terima Pencairan Hadiah Piala Presiden

Kamis, 22 Oktober 2015 - 17:14 WIB
Hore, Sriwijaya FC Terima Pencairan Hadiah Piala Presiden
Hore, Sriwijaya FC Terima Pencairan Hadiah Piala Presiden
A A A
PALEMBANG - Janji Mahaka Sports and Entertainment untuk mencairkan hadiah juara Piala Presiden telah ditepati. Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menuturkan, bahwa Kamis, (22/10) sore ini pihaknya sudah menerima uang hadiah dari Mahaka Sports.

"Hari ini tadi kita sudah terima. Pihak sponsor sudah mentaati janjinya. Padahal batas waktu hadiah terakhir pada hari Jumat, (23/10),"kata Faisal.

Sebagai runner-up Piala Presiden SFC mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp2 miliar. Lalu predikat tim terbaik SFC juga mendapatkan tambahan hadiah sebesar Rp300 juta. "Itu juga di potong pajak sebanyak 15 persen. Semua sudah diselesaikan tinggal kita merealisasikannya kepada pemain,"tuturnya.

Sebelumnya Sriwijaya FC bersama Persib Bandungmendapatkan uang pembinaan dari Mahaka Sports and Entertainment sebanyak Rp1,2 miliar. Uang tersebut sebagai biaya akomodasi kedua tim yang berhasil masuk ke babak final.

"Kalau uang Rp1,2 miliar semuanya adalah untuk akomodasi. Semuanya sudah kita salurkan sampai tim masuk ke babak final. Mulai dari biaya hotel, keberangkatan tim serta biaya lain seperti kartu kuning dan sebagainya,"ungkapnya.

Faisal menilai, kontribusi Mahaka Sports and Entertainment sebagai penyelenggara sangat maksimal. Semua teknis dan sistem aturan berjalan dengan sesuai."Memang masih ada beberapa yang kurang maksimal. Tetapi secara keseluruhan turnamen Piala Presiden berjalan baik,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)