Hadiah Istimewa Konate untuk Calon Istri

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 09:22 WIB
Hadiah Istimewa Konate untuk Calon Istri
Hadiah Istimewa Konate untuk Calon Istri
A A A
BANDUNG - Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada kekasihnya. Makan Konate misalnya, meskipun terkadang sulit untuk dideskripsikan namun gelandang Persib Bandung itu berencana membelikan hadiah istimewa berupa telepon genggam kepada calon istrinya, Azalia.

Hadiah itu merupakan hasil keringatnya pada turnamen Piala Presiden 2015. Ia berencana memberikan telepon genggam (HP), produk resmi PERSIB.

Konate mengaku, hadiah untuk sang kekasih itu diharapkan dapat menyenangkan hati calon istrinya. Terlebih, pemain berkebangsaan Mali itu sudah mengumbar janji bahwa ia akan memberikan handphone kepada kekasihnya jika ia membawa Maung Bandung juara.

"Saya janji kalau juara mau belikan handphone buat pacar saya. Supaya komunikasi bisa video call lancar juga, lebih dekat rasanya," kata Konate, seperti dikutip situs resmi Persib, Jumat (23/10/2015).

Ini mungkin salah satu trik Konate agar dapat mendekatkan jarak dan sedkit mengurangi rasa rindu yang selalu terasa saat dirinya berada di Indonesia. Pemain bernomor punggung 10 ini menambahkan belum terpikir untuk mengikuti jejak teman-temannya yang mulai merintis bisnis.

"Mungkin nanti kalau sudah ada uangnya baru dipikirkan," tutup pemain, yang memiliki karakter permainan yang mirip dengan Yaya Toure.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)