Nasihat Marquez ke Rossi: Fokus Saja Kalahkan Lorenzo

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 17:23 WIB
Nasihat Marquez ke Rossi:...
Nasihat Marquez ke Rossi: Fokus Saja Kalahkan Lorenzo
A A A
SEPANG - Marc Marquez tampaknya gatal ingin menanggapi pernyataan Valentino Rossi yang menglaim dirinya sengaja membantu Jorge Lorenzo di Grand Prix MotoGP Australia lalu. Selepas sesi latihan bebas kedua Grand Prix Malaysia, Jumat (23/10/2015), pembalap Repsol Honda itu meminta seniornya fokus pada kejuaraan yakni bersaing dengan Lorenzo.

"Kemarin, mungkin dia (Rossi) mengejutkan semua pihak. Saya mengerti dia sedang memikirkan kejuaraan di mana dia sedang unggul 11 angka, tetapi sebaiknya ia berkonsentrasi bertarung dengan Lorenzo sebab dia yang mesti dikalahkannya untuk memenangkan gelar," nasihat Marquez dilansir Motorsport.

"Dia mesti mengalahkannya (Lorenzo) di dalam lintasan dan saya pikir dia cukup kuat tahun ini. Saya tak ingin masuk dalam peperangan ini," imbuhnya. (Baca Juga: Dukung Lorenzo, Rossi: Marquez Dendam Insiden Argentina & Belanda)

Sebelumnya diberitakan Rossi menyebut Marquez sengaja membuatnya kalah saat berlaga di Sirkuit Phillip Island kemarin. Dalam balapan tersebut, The Doctor harus puas gagal mendulang podium di bawah Marquez, Lorenzo, dan Andrea Iannone.

Rossi sempat menyindir jika Marquez masih dendam terkait insiden balapan di Argentina dan Belanda. Namun pembalap Spanyol itu membantahnya dan mengaku musuh Rossi adalah Lorenzo, bukan dirinya. (Baca Juga: Marquez : Musuh Rossi adalah Lorenzo, Bukan Saya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)