Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton

Minggu, 25 Oktober 2015 - 11:20 WIB
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Southampton di pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Bentrokan kedua tim digelar di Anfield Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Dalam laga nanti, Liverpool tak bisa menurunkan Danny Ings, Daniel Sturridge, Joe Gomez, Jordan Henderson, Jon Flanagan, Jordan Rossiter dan Dejan Lovren. Saat ini ketujuh pemain tersebut masih belum pulih dari cedera.

Sementara Southampton, ada lima pemain yang belum keluar dari ruang perawatan medis. Mereka adalah Marteen Stekelenburg, Fraser Forster, Florin Gardos, Shane Long dan Jay Rodriguez.

Meski demikian, kedua tim masih punya beberapa pemain yang siap memanaskan laga nanti. Liverpool yang kini dikendalikan Jurgen Klopp makin penasaran untuk meraih kemenangan. Sementara Southampton, mereka berambisi membalas tiga kekalahan beruntun yang diterima dari kubu The Anfield Gank.

Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi 13 poin. Siapapun pemenangnya berpeluang naik ke posisi enam klasemen. Sedangkan yang kalah harus menerima nasib duduk di peringkat 12.

Berikut prakiraan susunan pemain masing-masing tim:
Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lallana, Lucas, Emre Can; Firmino, Coutinho; Benteke

Southampton (4-2-3-1): Davis; Bertrand, Van Dijk, Jose Fonte, Cedric Soares; Wanyama, Ward-Prowse; Tadic, Romeu, Mane; Pelle
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)
pixels