Marquez: Saya Memang Ditendang Rossi

Minggu, 25 Oktober 2015 - 21:23 WIB
Marquez: Saya Memang Ditendang Rossi
Marquez: Saya Memang Ditendang Rossi
A A A
SEPANG - Marc Marquez akhirnya buka suara juga soal insiden di Sepang. Dengan tegas ia mengatakan kalau Valentino Rossi memang menendang dirinya saat bertarung di tikungan 14.

Sebelumnya, Rossi berdalih kalau jatuhnya Marquez disebabkan lebih karen benturan karena sama-sama berada di trek miring. "Kami sedang balapan dengan baik sampai insiden itu terjadi. Kami memang sudah bertarung sejak start dan saya selalu bisa melewati dia tanpa melakukan kontak dengannya," jelas Marquez dilansir Autosport, Minggu (25/10/2015).

Sejak awal lomba persaingan Rossi kontra Marquez berlangsung sengit. Keduanya saling salip dan menyajikan pemandangan mendebarkan.

Sayangnya, pertarungan keduanya harus terhenti saat Marquez terjatuh dan keluar lintasan. "Di tikungan 14 dia mendahului saya dari dalam. Saya melihat dia yang terus mengawasi saya. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya,"terang Bayi Alien.

"Kemudian dia menendang saya keluar. Dia menendang tuas rem dan membuat saya terjatuh. Jelas apa yang dilakukannya sangat mengecewakan. Saya belum pernah lihat ada pembalap menendang pembalap lain," imbuh pembalap Honda itu.

Ketika disingung apakah Marquez memang sengaja menghalangi Rossi untuk menjadi juara dunia musim ini? Marquez dengan menegaskan ingin perseteruannya segera berakhir. Saya berharap semuanya dilupakan. Terpenting saya baik-baik secara fisik. Saya harap demi olah raga hal ini berakhir di sini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8288 seconds (0.1#10.140)