Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi

Senin, 26 Oktober 2015 - 12:29 WIB
Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi
Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi
A A A
SEPANG - Tim Yamaha secara resmi mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan pada Valentino Rossi. Sanksi terhadap Rossi dirasa sangat berat karena The Doctor harus start dari posisi buncit di Valencia, 8 November mendatang.

Rossi sendiri hingga kini tidak bisa menerima disalahkan. Ia menolak tuduhan telah menendang Marc Marquez yang menyebabkan pembalap Repsol Honda itu terjatuh dan tidak bisa melanjutkan lomba di Sepang, Minggu (25/10/2015).

"Ini sangat jelas dari rekaman kamera di helikopter kalau saya tidak ingin mencelakai dia. Saya hanya ingin dia kehilangan waktu saja," tegas Rossi di situs resmi Yamaha, Senin (26/10/2015).

Dalam rekaman memperlihatkan betapa Rossi kesal dengan tindakan Marquez yang mengganggunya. Rossi pun memperlambat motor dan menjepitnya. "Sudah jelas ketika kaki saya terpeleset, Marquez sudah terjatuh," bela Rossi.

Race Dirctor MotoGP, Mike Webb mengonfirmasi kalau Yamaha telah mengajukan banding. Webb sendiri mengakui insiden tersebut terjadi karena ulah Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)
pixels