Kata Rossi, Marquez Main Tangan

Senin, 26 Oktober 2015 - 19:54 WIB
Kata Rossi, Marquez...
Kata Rossi, Marquez Main Tangan
A A A
SEPANG - Valentino Rossi memberikan kesaksian soal insidennya dengan Marc Marquez. Pembalap Italia itu mengaku kalau Marquez menggunakan tangan kanannya untuk mengganggu Rossi saat terlibat kontak di tikungan 14 Sirkuit Sepang.

Pengakuan ini mungkin bisa memperjelas siapa yang memulai provokasi. Rossi hingga kini memang menjadi pesakitan setelah dituduh menendang Marquez sampai terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan lomba.

Rossi sendiri tidak menampik kalau ia memperlambat laju motornya. Tapi soal tendangan kaki, Rossi tetap tidak mengakuinya dan mengatakan kalau kakinya itu bergerak setelah Marquez terjatuh.

"Dia ingin menentukan juara dunia dan Marquez telah berhasil. Saya tegaskan dia terjatuh setelah tangan kanannya menyentuh saya," terangnya seperti dikutip Ansa, Senin (26/10/2015).

Akibat insiden tersebut, Rossi mendapatkan sanksi di GP Valencia yakni harus start dari belakang. Jelas ini merupakan kerugian mengingat saat ini Rossi tengah memburu angka untuk mengejar impiannya meraih gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)