Gawat, Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat?

Senin, 26 Oktober 2015 - 22:29 WIB
Gawat, Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat?
Gawat, Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat?
A A A
SEPANG - Setelah banyak kalangan mulai menyalahkan Valentino Rossi atas jatuhnya Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015), kini berita soal sebuah konspirasi besar justru mulai muncul di berbagai media. Marc Marquez yang sebelumnya dianggap sebagai korban gaya balap Rossi yang 'nakal', kini justru mulai dilihat sebagai pihak yang sebenarnya memiliki niat jahat.

Graziano Rossi (ayah valentino rossi) beranggapan, Dorna sebagai penyelenggara balapan harusnya menjatuhkan sanksi kepada Marquez. Karena menurutnya, keberadaan Marquez di arena balap sudah bukan lagi hanya untuk bisa menang, namun juga rela menghalalkan segala cara demi mencegah kemenangan anaknya.

''Ini adalah masalah yang serius. Di Australia Marc Marquez hanya punya dua tujuan, mencoba untuk menang dan menghalangi Rossi untuk menang,'' ungkap Graziano seperti dilansir Sport. (Baca Juga: Kata Rossi, Marquez Main Tangan)

Beralih ke balapan, insiden Rossi dan Marquez memang menyita perhatian. Berduel sengit sejak lap ketiga, dua pembalap beda generasi itu terlibat kontak motor yang menyebabkan Marquez jatuh di lap ketujuh.

Hal itu jadi kontroversi sebab dalam tayangan lambat, Rossi terlihat menengok ke belakang dan kakinya sedikit bergerak ketika Marquez jatuh. Bos Honda Livio Suppo menilai Rossi memang sengaja menjatuhkan The Baby Alien. (Baca Juga: Ayah Rossi Buka Suara: Anak Saya Korban Konspirasi)

Rossi sendiri membantah sengaja menjatuhkan Marquez. Namun ia menyebutkan, aksi pembalap Repsol Honda itu memang membuatnya kesal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)