Rossi Sudah Minta Marquez untuk Hentikan Provokasi

Selasa, 27 Oktober 2015 - 00:04 WIB
Rossi Sudah Minta Marquez untuk Hentikan Provokasi
Rossi Sudah Minta Marquez untuk Hentikan Provokasi
A A A
SEPANG - Setelah menyatakan kalau Marc Marquez memiliki niat jahat kepada Valentino Rossi, Graziano Rossi kini kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Ayah Valentino Rossi yang juga menggeluti dunia balap di era 70-80an ini menyatakan, kalau Rossi sendiri sebelumnya telah mengingatkan Marquez untuk berhenti melakukan profokasi.

Menurut Graziano, profokasi yang dilakukan Marquez sama sekali tidak bisa dibenarkan. Karena menurutnya Marquez sudah tidak lagi berniat untuk menang, namun hanya fokus untuk mencegah Rossi merebut gelar juara.

''Anak saya kemudian mengecam prilaku ini, tapi sang pembalap asal Spanyol tidak memperdulikannya. Di Malaysia Marquez hanya bertujuan untuk mencegah Valentino untuk menang,'' Jelas Graziano seperti dilansir Sport. (Baca Juga: Gawat, Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat)

Beralih ke balapan, insiden Rossi dan Marquez memang menyita perhatian. Berduel sengit sejak lap ketiga, dua pembalap beda generasi itu terlibat kontak motor yang menyebabkan Marquez jatuh di lap ketujuh.

Hal itu jadi kontroversi sebab dalam tayangan lambat, Rossi terlihat menengok ke belakang dan kakinya sedikit bergerak ketika Marquez jatuh. Bos Honda Livio Suppo menilai Rossi memang sengaja menjatuhkan The Baby Alien. (Baca Juga: Ayah Rossi Buka Suara: Anak Saya Korban Konspirasi)

Rossi sendiri membantah sengaja menjatuhkan Marquez. Namun ia menyebutkan, aksi pembalap Repsol Honda itu memang membuatnya kesal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)