Ronda Rousey, Pamer Kecantikan di Sampul Majalah

Selasa, 27 Oktober 2015 - 11:42 WIB
Ronda Rousey, Pamer Kecantikan di Sampul Majalah
Ronda Rousey, Pamer Kecantikan di Sampul Majalah
A A A
LOS ANGELES - Pegulat wanita Ronda Rousey baru-baru ini disibukan dengan sesi pemotretan untuk majalah olah raga terkenal di Amerika Serikat, The Ring. Ronda akan menjadi pegulat MMA (Mixed Martial Arts) pertama yang mengisi sampul majalah tersebut.

Sebagai seorang wanita, Ronda akan menjadi wanita kedua yang mengisi sampul majalah The Ring. Wanita pertama yang mengisi sampul majalah tersebut adalah Cathy “Cat” Davis yang memenangkan gelar juara dunia kelas welter pada 1978.

Ronda dipersiapkan untuk mengisi sampul majalah The Ring edisi Januari 2016. Artikel utama yang akan dimuat pada majalah tersebut adalah hasil pertarungan Ronda melawan Holly Holm pada 15 November 2015 mendatang.

Pada pertarungan tersebut, Rousey lebih diunggulkan keluar sebagai juara setelah berhasil memegang rekor tak terkalahkan dalam 12 pertarungan profesional sementara Holm telah memenangkan sembilan dari pertarungan terakhirnya di MMA.

Judul pada sampul majalah The Ring edisi khusus Ronda akan menampilkan 100 petarung terbaik dunia sepanjang masa. Sebelum Ronda, nama-nama petinju dunia seperti Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao pernah menghiasi majalah tersebut. (Baca juga : Ronda Jaga Rekor Tak Terkalahkan UFC)

Ronda Rousey, Pamer Kecantikan di Sampul Majalah
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)