5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Dekat dengan Tradisi Poligami

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Dekat dengan Tradisi Poligami
5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Dekat dengan Tradisi Poligami. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Khabib Nurmagomedov lebih banyak menampilkan kehidupan pribadi sejak memutuskan pensiun dari UFC , Oktober 2021 lalu. Namun, salah satu yang jarang terungkap ke publik adalah sosok sang istri.

Berbeda dengan para kekasih atau istri dari atlet terkenal lain, istri Khabib bener-benar terselimuti misteri. Dikutip dari khabibmcgregor.com, Khabib menikah dengan Patimat Nurmagomedova. Namun, hingga kini sosok Patimat nyaris tidak pernah muncul ke permukaan.



Berikut SINDOnews mengulas 5 fakta istri Khabib Nurmagomedov:

1. Wajah Misterius Sang Istri
5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov, Salah Satunya Dekat dengan Tradisi Poligami

Khabib menyimpan dengan baik identitas istrinya. Petarung asal Rusia tak pernah membawa istrinya ke hadapan publik meski sekadar untuk menonton pertarungannya.

Di media sosial, Khabib juta tidak pernah mengumbar foto sang istri. Satu-satunya foto Patimat dengan Khabib ada di resepsi pernikahan pada 2013 silam, itu pun dengan wajah tertutup kain.

Di media sosial muncul beberapa foto yang diklaim sebagai gambaran istri Khabib. Namun, foto-foto tersebut diyakini cuma berasal dari akun-akun fandom alias penggemar.

2. Pernikahan Khabib pada 2013 Dibanjiri Tamu

Khabib dan Patimat menikah pada 2013 di desa Kirovaul, Makhachkala, Rusia di dekat tempat tinggal Khabib. Saat itu Resepsi pernikahan Khabib diselenggarakan secara besar-besaran.

Menurut ayah Khabib, tamu undangan yang hadir mencapai 4 ribu orang, padahal kapasitas lokasi cuma menampung 1.200 tamu. Saat itu acara pernikahan Khabib dibagi ke dalam tiga sesi agar semua tamu dapat masuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)