Andrea Iannone Incar Posisi Keempat di Valencia

Kamis, 29 Oktober 2015 - 13:05 WIB
Andrea Iannone Incar Posisi Keempat di Valencia
Andrea Iannone Incar Posisi Keempat di Valencia
A A A
VALENCIA - Andrea Iannone sudah memasang target di GP Valencia, 8 November mendatang. Pembalap tim Ducati itu mematok posisi keempat pada gelaran seri terakhir MotoGP.

Iannone mulai bersikap pesimistis setelah ia gagal mengamankan podium di GP Sepang akhir pekan kemarin. Alhasil, posisinya berhasil digeser Dani Pedrosa yang sukses mengamankan podium di Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

"Saya benar-benar kecewa untuk kedua kalinya musim ini, saya punya masalah dengan radiator motor yang terselip sebuah batu dan jadi tidak bisa melanjutkan. Valencia nampaknya tidak mudah bagi saya untuk memperjuangkan urutan keempat, tapi itu tetap tujuan saya dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya," ungkap Iannone dikutip Crash, Kamis (29/10/45).

Target yang diusung Iannone bisa berubah jika ia membantu Valentino Rossi merebut gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Maklum, sejak insiden di seri 17, The Doctor seperti dihadapkan dengan munculnya isu konspirasi para pembalap Spanyol (Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa) untuk menjegal langkahnya jadi juara. (Baca juga: Pembalap Ducati Tegaskan Dukung Rossi)

Menanggapi hal tersebut, Iannone menyiratkan bakal menyulitkan ketiganya saat bersaing di Valencia. Menanggapi peluang Rossi jadi juara, Iannone mengatakan siap mendukungnya sebab The Doctor punya kualitas. "Kami tahu Valentino punya kapasitas untuk meraih segalanya. Saya berharap dengan sepenuh hati, dia bisa meraih mimpinya yakni merengkuh gelar kesepuluh," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3110 seconds (0.1#10.140)