Imbas Insiden Rossi-Marquez, Pembalap MotoGP Terbelah Tiga

Kamis, 29 Oktober 2015 - 13:10 WIB
Imbas Insiden Rossi-Marquez, Pembalap MotoGP Terbelah Tiga
Imbas Insiden Rossi-Marquez, Pembalap MotoGP Terbelah Tiga
A A A
ROMA - Seri terakhir MotoGP yang akan berlangsung di Valencia dipastikan berlangsung dalam tensi panas. Bukan hanya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang akan berseteru, pembalap lainnya pun sudah membelah diri untuk mendukung jagoannya.

Ini memang baru sebatas analisa yang disodorkan jurnalis RAI Riccardo Cucchi. Menurutnya sekarang ini beredar rumor kalau Rossi bakal mendapatkan tekanan dari pembalap dari luar Spanyol.

Bukan hanya Marquez yang akan membantu Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia, sejumlah nama pembalap lainnya juga telah masuk dalam daftar konspirasi. Mereka adalah Alvaro Bautista, Stefan Bradl, Hector Barera dan Yony Hernandez. Itu belum termasuk Dani Pedrosa yang baru saja menjadi juara di Sepang, Malaysia.

Bagaimana dukungan pada Rossi? Menurut laporan Insella, Kamis (29/10/2015), ada juga pembalap yang telah menyatakan siap membantu The Doctor. Pastinya Andre Iannone sudah menyatakan kesetiannya pada sang senior.

Selain itu Danilo Petrucci, Toni Elias, Maverick Vinales, Bradley Smith, Jack Miller dan Nicky Hayden dikabarkan bakal membantu Rossi menjadi kampiun MotoGP musim ini. Jika diibaratkan dunia politik, ada suara mengambang yang bisa diperebutkan. Pasalnya, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Scott Redding akan bersikap netral.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2374 seconds (0.1#10.140)