Pertahankan Iwan Setiawan, Pusamania Bakal Andalkan Pemain Lokal

Selasa, 03 November 2015 - 03:00 WIB
Pertahankan Iwan Setiawan, Pusamania Bakal Andalkan Pemain Lokal
Pertahankan Iwan Setiawan, Pusamania Bakal Andalkan Pemain Lokal
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) memastikan diri ikut ke ajang Piala Jenderal Soedirman. Dalam pelaksanaannya nanti, PBFC akan tetap dilatih Iwan Setiawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu sebelumnya dipercaya menangani PBFC pada Piala Presiden 2015. Meski gagal juara, kinerja Iwan dianggap memuaskan hingga ia dipertahankan oleh kubu Pesut Etam.

"Pelatihnya tetap Iwan (Setiawan), semoga kedepannya akan lebih baik lagi," ucap Nabil Husein, Presiden PBFC yang dikutip dari situs resmi klub.

Untuk jajaran pemain, PBFC kali ini bakal mengandalkan banyak pemain lokal. Beberapa muka lama dipertahankan dan mereka akan dipadukan dengan nama-nama baru yang bakal direkrut dalam waktu dekat.

"Yang jelas beberapa nama sudah sepakat untuk bergabung, awal bulan (November) mungkin kita bakal umumkan. Ya, sedikit bocoran materinya lebih banyak bernuansa putra daerah," ungkap Nabil.

Di Piala Jenderal Soedirman, PBFC ada di grup C yang bakal menggelar semua pertandingannya di Surabaya, Jawa Timur. Nantinya PBFC akan bersaing dengan Surabaya United, Persib Bandung, Persela Lamongan dan PS TNI. (Baca juga: Inilah Hasil Drawing Piala Jenderal Soedirman)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)
pixels