Nadal Petik Kemenangan Pertama di Paris Masters

Kamis, 05 November 2015 - 11:59 WIB
Nadal Petik Kemenangan Pertama di Paris Masters
Nadal Petik Kemenangan Pertama di Paris Masters
A A A
PARIS - Setelah absen tahun lalu, petenis Spanyol Rafael Nadal memetik kemenangan pertamanya di ajang Paris Masters usai mengalahkan Lukas Rosol (Rep Ceko) dengan skor 6-2, 6-2. Hasil itu membuat Nadal melenggang ke babak ketiga.

Bertanding di AccorHotels Arena di Kota Paris, Kamis (5/11/2015) Wib, Nadal tidak menemui kendala berarti di dua set yang dilakoni. Peraih 14 kali Grand Slam itu membutuhkan waktu tak sampai satu jam untuk menyingkirkan Rosol.

Lolosnya Nadal ke babak ketiga diikuti petenis top lainnya. Nama-nama besar seperti Novak Djokovic, David Ferrer, dan Stanislas Wawrinka juga memastikan lolos ke babak ketiga pada turnamen ini.

Di babak ketiga, Nadal akan berhadapan dengan Kevin Anderson yang lolos usai mengalahkan petenis Austria, Dominic Thiem. Ini merupakan pertemuan ketiga kedua petenis.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Nadal selalu berhasil mengalahkan petenis asal Afrika Selatan itu. Kemenangan teranyar Nadal terjadi di babak 16 Besar Australia Terbuka 2015. Saat itu Nadal menang 7-5, 6-1, 6-4. (Baca juga : Menanti Comeback Nadal di Paris Master)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)