Jorge Lorenzo Abaikan Kecaman Tim

Kamis, 05 November 2015 - 14:22 WIB
Jorge Lorenzo Abaikan Kecaman Tim
Jorge Lorenzo Abaikan Kecaman Tim
A A A
VALENCIA - Rupanya kecaman yang dilakukan manajemen Yamaha terhadap tindak tanduk Jorge Lorenzo tidak membuatnya drop. Sebaliknya ia begitu yakin kalau seri terakhir MotoGP 2015 akhir pekan di Valencia akan menjadi miliknya.

Selisih angka tujuh poin dari Valentino Rossi diyakininya menjadi modal meraup gelar juara dunia MotoGP. Ia bukan hanya yakin akan performa dalam penampilan di tiga seri terakhir, tapi faktor dukungan penggemarnya.

Karenanya, ia sama sekali tak terganggu atau mentalnya turun karena manajemen yang mulai gerah dengan sikapnya terhadap Rossi. "Saya berhasil tampil bagus di tiga seri terakhir tahun ini. Di Valencia saya akan tampil mengejutkan," ucapnya mengabaikan kecaman tim seperti dilansir Ansa, Kamis (5/11/2015). (Baca juga : Yamaha Ramai-ramai Sudutkan Lorenzo)

Hal yang begitu dinantikan adalah sambutan para penggemar. Menurutnya, selama ia tampil di negara sendiri sambutan pendukung sangat hangat.

"Saya selalu mendapatkan kehangatan di sini. Saya yakin kami akan menikmati pertunjukkan besar. Saya akan memberikan segalanya di lintasan untuk mendapatkan gelar juara," ketusnya.

GP Valencia akan menjadi ajang penutup seri MotoGP yang dipastikan berlangsung panas. Tensi terus meninggi antara Rossi dan Lorenzo. Itu belum ditambah dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang ingin pamer kekuatan di depan publik sendiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)