Nah Loh, Sponsor Mulai Tinggalkan Lorenzo

Kamis, 05 November 2015 - 22:39 WIB
Nah Loh, Sponsor Mulai Tinggalkan Lorenzo
Nah Loh, Sponsor Mulai Tinggalkan Lorenzo
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo dikabarkan akan kehilangan salah satu sponsor pribadinya di akhir musim balapan tahun ini. Salah satu merek jam tangan keluaran Italia yang sejak tiga tahun belakangan mengendors sang pembalam asal Spanyol, mengeluarkan pernyataan soal rencana mereka mengakhiri hubungan kerjasama dengan Lorenzo.

''Sector No Limits yang merupakan merek jam tangan Italia yang mengedepankan nilai-nilai sportivitas, tantangan, persaingan dan integritas, mengidentifikasi apa yang terjadi pada MotoGP dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu kami mengumumkan kalau kerjasama dengan pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo (berakhir) hingga akhir musim ini,'' demikian pernyataan resmi Sector No Limit seperti dilansir Sport.

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi Lorenzo. Hilangnya satu sponsor pribadi, jelas menggambarkan kalau insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, jelas sedikit banyak berpengaruh pada citranya.

Nama Lorenzo sendiri dikaitkan dalam insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, lantaran Lorenzo berasal dari negara yang sama dengan Marc. Bahkan sempat santer berhembus kabar, kalau insiden tersebut memang sudah direncanakan untuk bisa memberikan kesempatan pembalap asal Spanyol menjuarai MotoGP musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)