Jorge Lorenzo Anggap Rossi Terlalu Cengeng

Kamis, 05 November 2015 - 23:38 WIB
Jorge Lorenzo Anggap Rossi Terlalu Cengeng
Jorge Lorenzo Anggap Rossi Terlalu Cengeng
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo tampaknya kembali menaskan suasana jelang balapan Valencia. Buktinya, pembalap asal Spanyol ini seakan menyiratkan kalau dirinya mulai bosan dengan semua yang diutarakan oleh Valentino Rossi di berbagai media.

Saat melakukan jumpa pers, Lorenzo mengatakan kalau Rossi terlalu cengeng karena tidak henti-hentinya berbicara soal sanksi yang ia terima. Lorenzo meminta kepada Rossi untuk bisa melupakan insiden yang terjadi di Sepang, Malaysia dan fokus pada seri balapan Valencia.

''Datang ke Cheste (Valencia) dan hal terbaik yang bisa ia katakan adalah soal trek balap. Kita harus meninggalkan apa yang terjadi di Sepang dan berkonsenterasi pada (balapan) akhir pekan ini yang sangat penting bagi saya,'' ungkap Lorenzo seperti dilansir Sport.

Seri balapan Valencia memang akan menjadi sangat penting bagi Lorenzo. Karena dalam balapan kali ini, Lorenzo berpeluang besar untuk kembali bisa memastikan gelar juara dunia.

Karena maklum saja, Lorenzo merupakan saingan terberat Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Dengan sanksi yang diterima Rossi untuk memulai balapan dari urutan paling belakang, jelas membuat peluang Lorenzo menjadi juara semakin terbuka lebar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)