Rossi Ungkap Hadangan Terbesarnya di GP Valencia

Jum'at, 06 November 2015 - 04:20 WIB
Rossi Ungkap Hadangan Terbesarnya di GP Valencia
Rossi Ungkap Hadangan Terbesarnya di GP Valencia
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi tampaknya sadar benar kalau dirinya tidak akan bisa dengan mudah memenangkan gelar juara dunianya musim ini. Pembalap yang harus menerima sanksi lantaran insiden yang melibatkan dirinya dengan Marc Marquez, mengakui kalau star paling belakang pada grand prix (GP) Valencia, akan membuatnya harus bekerja jauh lebih keras dari biasanya demi tetap membuka peluang memenangkan gelar Juara Dunia.

Meski demikian, Rossi yang telah membawa pulang sembilan gelar juara dunia, mengaku tak akan menyerah sebelum berakhirnya balapan di Valencia. Sang pembalap asal Italia mengaku akan menggunakan semua kemampuannya untuk bisa meraih gelar juara dunia kesepuluhnya.

''Mulai (balapan) dari start paling belakang semakin menyulitkan. Akan jauh lebih sulit dari biasanya,'' ungkap Rossi seperti dilansir Sport.

''Tapi kami harus menggeber motor dengan maksimal, tetap fokus dan melakukan yang terbaik di akhir pekan. Hari Minggu pastinya akan datang dengan sangat cepat,'' sambungnya.

Rossi sendiri sebenarnya memiliki peluang paling besar untuk keluar sebagai juara dunia lantaran posisi yang berada di puncak klasemen sementara. Namun dengan sanksi yang diterimanya, Jorge Lorenzo yang ada di posisi kedua kini justru memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk membawa pulang gelar juara dunia MotoGP.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0496 seconds (0.1#10.140)