Tenang, Rossi Masih Bersama Yamaha Musim Depan

Jum'at, 06 November 2015 - 05:00 WIB
Tenang, Rossi Masih Bersama Yamaha Musim Depan
Tenang, Rossi Masih Bersama Yamaha Musim Depan
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi memastikan kalau dirinya masih akan menunggai motor pabrikan Yamaha musim depan. Meski di akhir musim ini usaha untuk merebut gelar juara dunia mesti terganggu, namun hal itu rupanya tidak kemudian mengacaukan kontrak kerjasama yang ia sepakati bersama Yamaha.

''Musim depan saya masih memiliki kontrak dengan Yamaha. Saya merasa baik dan siap untuk melakoni balapan musim depan,'' ungkap Rossi seperti dilansir Sport.

Seperti diketahui sebelumnya, Rossi mendapat halangan besar untuk bisa merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini setelah insiden yang terjadi antara dirinya dan Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia. Lantaran insiden tersebut, Rossi dijatuhi sanksi yang mengharuskannya memulai balapan dari posisi paling belakang saat melakoni GP Valencia.

Hal ini jelas membuat peluangnya meraih gelar juara dunia semakin tipis. Karena Lorenzo yang merupakan pesaing terberatnya, bisa dengan mudah mengejar podium utama di GP Valencia dan memenangkan gelar juara dunia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4269 seconds (0.1#10.140)