Konflik dengan Rossi, Marquez Nyaris Stres

Jum'at, 06 November 2015 - 08:48 WIB
Konflik dengan Rossi,...
Konflik dengan Rossi, Marquez Nyaris Stres
A A A
VALENCIA - Marc Marquez mengakui dalam sepekan terakhir telah menjadi salah satu yang paling sulit dalam hidupnya setelah insiden kontroversial dengan Valentino Rossi di GP Malaysia. Tak ingin terus berada dalam tekanan, ia pun mulai membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam konferensi pers jelang seri terakhir GP Valencia.

Marquez membantah spekulasi yang menyatakan bahwa ia mempengarungi pertempuran Rossi dan Jorge Lorenzo. Dengan nada tegas dia menyatakan bahwa yang ingin ia lakukan adalah menyelesaikan musim dengan kuat.

"Jujur, itu telah menjadi salah satu minggu paling sulit dalam hidup saya. Setelah Malaysia Saya mencoba untuk melupakan dan berkonsentrasi seratus persen untuk balapan terakhir musim ini, tapi itu tidak mungkin. Saya menyesal hanya bahwa saya tidak menyelesaikan balapan di Sepang untuk tim saya dan untuk target saya. Setiap balapan Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti orang dalam pekerjaannya, dalam karyanya. Yang jelas, itu adalah pengalaman yang keras dan tidak mudah untuk pengendara muda seperti saya bisa menjadi seperti ini, tapi saya pikir untuk masa depan. Pengalaman ini akan banyak membantu saya karena saya belajar banyak hal. Saya akan terus belajar dan kita harus meningkatkan untuk musim depan tapi target saya selalu mencoba untuk memperjuangkan kejuaraan," ujar Marquez dikutip Foxsportsasia, Jumat (6/11/2015).

Sekarang pembalap Repsol Honda itu bakal berusaha untuk membangun kepercayaan dirinya jelang seri terakhir di GP Valencia, akhir pekan ini. Itu adalah rencana besar Marquez pada balapan di Valencia. Apalagi Baby Alien memiliki rapor bagus selama mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo, terutama di musim lalu dimana ia adalah pemenang seri 18.

"Mentalitas saya pada balapan akan tetap sama, tidak ada perubahan. Jika saya berada dalam situasi untuk melawan Valentino maka saya akan lakukan dan jika saya perlu untuk melawan Jorge, saya juga akan melawannya. Itu juga berlaku untuk semua pembalap pada balapan akhir pekan ini. Kami akan melihat apakah saya berjuang untuk tempat pertama, kedua ketiga atau keempat, tetapi pada akhirnya saya selalu mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim saya dan untuk saya," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)