Marquez Berbagi Pengalaman Soal Posisi Buncit

Jum'at, 06 November 2015 - 12:32 WIB
Marquez Berbagi Pengalaman...
Marquez Berbagi Pengalaman Soal Posisi Buncit
A A A
VALENCIA - Dua hari lagi seri terakhir MotoGP di GP Valencia akan diselenggarakan. Dua kandidat juara musim ini yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal tampil all-out untuk berebut mahkota juara dunia. Tetapi akan menjadi hal yang sulit untuk Rossi karena ia harus start dari posisi paling belakang.

Marc Marquez sedikit mengomentari tentang peluang Rossi merebut juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Menurutnya, itu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan kemenangan dari posisi tersebut. Pasalnya, Baby Alien pernah merasakan hal serupa sewaktu masih di kelas Moto2. (Baca juga: Rossi Ikut Proses Sesi Latihan dan Kualifikasi)

Lebih lanjut Marquez menambahkan, kendati bukan hal yang mudah. Namun ia pernah membuktikan bahwa ia bisa mengamankan podium meskipun memulai balapan dari posisi buncit. "Memang benar bahwa saya mulai sebagai terakhir di Valencia di kelas Moto2 dan masih memenangkan perlombaan." ungkap Marquez, dikutip speedweek, Jumat (06/11/15)

"Tahun ini di Qatar saya mendapatkan giliran pertama lalu terakhir dan kemudian berakhir di urutan kelima. Pada akhirnya, hal ini tentunya lebih sulit untuk memulai dari belakang, tapi saya tidak berpikir tentang hal itu, karena saya tidak berada dalam situasi ini, " tutupnya.

Informasi terbaru penjualan tiket gelaran seri terakhir MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo ludes terjual. Antusiasme penggemar itu membuktikan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan tersebut di akhir musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)