Djokovic Melenggang, Federer Terjengkang

Jum'at, 06 November 2015 - 13:39 WIB
Djokovic Melenggang, Federer Terjengkang
Djokovic Melenggang, Federer Terjengkang
A A A
PARIS - Dua hasil berbeda terjadi di babak ketika turnamen tenis Paris Masters. Novak Djokovic dipastikan melenggang ke perempat final, sedangkan Roger Federer harus terjengkang.

Djokovic yang tengah memburu kemenangan guna mencetak hattrick di turnamen ini, tanpa mengalami keseulitan mengatas perlawanan petenis Prancis, Gilles Simon. Kemenangan atas Simon dua set langsung 6-3, 7-5 menambah catatan rekor Djokovic sebagai petenis tak terkalahkan dari 19 kali pertandingan.

Walau menang ada kekecewaan terselip di benak petenis asal Serbia itu. "Saya dapat meyakinkan Anda, kehilangan empat servis dalam satu gim, sesuatu yang tidak saya harapkan. Saya memang bukan spesialis servis, tapi saya pikir saya mempunyai servis yang baik dan itu tidak diharapkan pada waktu yang lama," ucapnya dilansir Supersport, Jumat (6/11/2015).

Di perempat final, Djokovic yang juga berambisi meraih Final ATP di London akan bertemu dengan unggulan kelima Tomas Berdych. Sebelumnya petenis asal Rep. Ceko itu mengandaskan perlawanan Jo-Wilfried Tsonga 6-3, 6-4.

Sementara itu nasib buruk dialami Federer. Mantan Raja Tenis Dunia itu dipaksa menyerah dari John Isner. Federer sudah mengeluarkan semua kemampuannya, tapi sayang keberuntungan belum berpihak dan harus menyerah
6-7(3), 6-3, 6-7(5).

Federer mengakui Isner bermain sangat luar biasa. "Dia mendapatkan kekuatannya dan mendapatkan sudut pukulan yang bagus. Apa yang dibutuhkannya dalam permainan bisa diperolehnya," puji Federer.

Selanjutnya, Isner akan berebut tiket semifinal dengan David Ferer. Petenis Spanyol itu lolos ke perempat final usai menggilas Grigor Dimitrov dari Bulgaria 6-7 (4/7), 6-1, 6-4.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)