David Moyes Tersengat Tim Gurem

Sabtu, 07 November 2015 - 04:48 WIB
David Moyes Tersengat Tim Gurem
David Moyes Tersengat Tim Gurem
A A A
LAS PALMAS - Pelatih Real Sociedad, David Moyes harus menahan malu saat bertandang ke markas tim gurem Las Palmas, Sabtu (7/11/2015) WIB. Anak asuh Moyes menyerah dua gol tanpa balas.

Tampil di Estadio de Gran Canaria markas Las Palmas di pekan ke-11 La Liga Spanyol, Sociedad lebih diunggulkan meraih poin. Sayangnya ekspektasi itu tidak mampu dipenuhi Moyes dan timnya.

Sociedad harus pulang dengan kepala tertunduk usai dua gol bersarang ke gawang mereka. Ialah Jonathan Viera (28") dan Sergio Ezequiel Araujo (51") yang membuat Moyes tersengat di laga tersebut.

Alih -lih mencetak gol, Sociedad justru mengoleksi empat dari lima kartu kuning yang dikeluarkan wasit Carlos Velasco selama pertandingan. Asier Illarramendi, Carlos Vela, Inigo Martinez dan Yuri Berchiche menjadi pemain yang diganjar kartu kuning tadi.

Dengan kekalahan terseut, Sociedad tertahan di posisi ke-16 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan. Sebaliknya Las Palmas naik ke posisi ke-18 setelah memetik kemenangan keduanya sepanjang tampil di La Liga Spanyol. (Baca juga : Agen Ronaldo Tutup Pintu buat PSG dan United)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)