UPDATE: Dukung Rossi, Tavullia Diselimuti Warna Kuning

Minggu, 08 November 2015 - 16:35 WIB
UPDATE: Dukung Rossi,...
UPDATE: Dukung Rossi, Tavullia Diselimuti Warna Kuning
A A A
TAVULLIA - Dukungan besar-besaran digelontorkan warga Tavullia kepada Valentino Rossi yang akan berlaga di seri pemungkas MotoGP di Valencia hari ini. Update terkini, tanah kelahiran pembalap Italia itu sudah diselimuti warna kuning berkat fans yang sudah tiba di sana.

Dalam foto yang diunggah akun @motogpoutside, terlihat ribuan pendukung Rossi sudah membanjiri alun-alun. Mereka yang menggunakan kostum warna kuning, seolah menyelimuti Tavullia dengan warna khas kebesaran The Doctor. Walikota Tavullia juga bakal ikut serta bersama warganya menyaksikan Rossi berpacu lewat layar raksasa.

Sebelumnya warga Tavullia berniat terbang ke Valencia guna mendukung langsung Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo. Namun jumlah yang membludak membuat mereka juga menggelar nobar untuk tetap menyemangati pahlawannya. (Baca Juga: Batal Eksodus ke Valencia, Warga Tavullia Nobar Bareng Wali Kota)

Rossi bakal bersaing dengan Jorge Lorenzo di Valencia untuk memerebutkan gelar juara dunia. Dalam seri pemungkas itu, Rossi bakal memulai balapan dari grid paling belakang akibat insidennya dengan Marc Marquez di Malaysia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)