Mantan Raja Spanyol Nonton Atraksi Sirkus MotoGP

Minggu, 08 November 2015 - 18:30 WIB
Mantan Raja Spanyol...
Mantan Raja Spanyol Nonton Atraksi Sirkus MotoGP
A A A
VALENCIA - Ponsel Direktur Sirkuit Ricardo Tormo, Gonzalo Gobert Teigeiro tak pernah berhenti berdering jelang persiapan penentuan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Pasalnya sejumlah aktor olahraga motorsport hingga mantan Raja Spanyol Juan Carlos bakal ikut memeriahkan ajang balap kuda besi ini.

Itu sebagaimana diketahui dari laporan yang diberitakan Lasprovincias, Minggu (8/11/2015). Selain mantan Raja Spanyol yang sudah turun tahta, presiden Generalitat Valenciana Ximo Puig, presiden Stefano Domenicali, mantan Formula 1 Mark Webber, Fonsi Nieto, Sete Gibernau dan Alex Debon diharapkan hadir dalam gelaran seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo.

Salah satu pembalap sepeda asal Catalan juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta perayaan kemenangan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo di GP Valencia. Adalah Purito Rodriguez dari tim Kasutha, yang mendapatkan salah satu tiket VIP untuk mengunjungi sejumlah paddock di Sirkuit Ricardo Tormo. (Baca juga: Akses Jalan Menuju Sirkuit Ricardo Tormo Macet Sepanjang 3 Km)

"Ini adalah kedua kalinya saya datang ke Ricardo Tormo. Hampir setiap tahun saya berada di Catalunya untuk sekadar menyaksikan balapan Formula 1 dan MotoGP," ungkap Rodriquez.

Ketika disinggung siapa pemegang gelar juara dunia musim ini, Rodriquez mengaku sulit untuk menjawab pertanyaan itu. Tapi selaku warga Spanyol dirinya akan senang untuk melihat pembalap asal Negeri Matador memenangkan seri terakhir ini. (Baca juga: UPDATE: Dukung Rossi, Tavullia Diselimuti Warna Kuning)

"Tidak tahu apa yang akan terjadi di GP Valencia. Mudah-mudahan Lorenzo dan duo Honda yakni Marquez serta Pedrosa," tukas Rodriguez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)