Persib Cemas, Zulham Terancam Absen di Piala Jenderal Sudirman

Selasa, 10 November 2015 - 17:01 WIB
Persib Cemas, Zulham Terancam Absen di Piala Jenderal Sudirman
Persib Cemas, Zulham Terancam Absen di Piala Jenderal Sudirman
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dalam situasi sulit jelang tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Setelah ditinggal Shahar Ginanjar, Vladimir Vujovic, dan M Ridwan, tim yang berjuluk Maung Bandung itu terancam tidak diperkuat Zulham Zamrun.

Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 itu mengalami cedera pada lututnya saat memperkuat Persipare pada semifinal Habibie Cup2015 melawan Gasma Enrekang di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/11/2015).

Zulham mengalami cedera saat berduel dengan pemain bertahan Gasma Enrekang Ahmad Hisyam Tolle pada menit ke-21. Akibat cedera itu membuat Zulham harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan digantikan pemain lain.‎

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan salah satu pemain andalannya tersebut tengah mengalami cedera. Pelatih yang kerap disapa Djanur itu berharap cedera yang dialami Zulham segera pulih. Persib akan melakoni laga pmbuka Grup C melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015). (Baca juga: Dibuka Sore Nanti, Ini Jadwal Lengkap Piala Jenderal Sudirman 2015)

"Bukan hanya Zulham, Jajang (Sukmara) juga kabarnya mengalami cedera. Tapi, tak terlalu parah. Mudah-mudahan nanti di Piala Sudirman sudah pulih. Kalau sudah sampai Bandung akan diperiksa lagi oelhe dokter tim," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (10/11/2015).

Sementara itu, dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Zulham dan Jajang. "Ya, Zulham kemarin sempat komunikasi dengan saya katanya cedera lutut. Meski masih bisa berjalan tetap harus dilakukan pemeriksaan tambahan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui otot ligamen. Jadi belum tahu seberapa berat kah cedera yang dialami Zulham," ungkap Rafi.

‎"Kalau Jajang ada pembengkakan di lutut. Tapi katanya sudah dikasih obat oleh dokter di sana. Dan saya belum dapat kabar lagi," sambung Rafi hanya bisa berharap cedera yang dialami keduanya segera pulih.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)
pixels