Iannone Malas Berteman dengan Marquez

Rabu, 11 November 2015 - 05:23 WIB
Iannone Malas Berteman dengan Marquez
Iannone Malas Berteman dengan Marquez
A A A
VALENCIA - Posisi Marc Marquez makin terjepit menyusul pengakuan Jorge Lorenzo tentang isu konspirasi pembalap Spanyol di GP Valencia akhir pekan ini. Meskipun joki Repsol Honda secara terang-terangan menepis hal tersebut, namun itu belum cukup untuk membersihkan namanya.

Adalah Andrea Iannone, yang menyindir tingkah Marquez dalam memberikan pengawalan terhadap Lorenzo di seri terakhir, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Joki Ducati itu mengaku kurang terkesan dengan Marquez menyusul pernyataan Lorenzo pasca balapan yang membenarkan adanya konspirasi antar pembalap Spanyol. (Baca juga: Lorenzo Jujur Soal Konspirasi, Iannone Nyesel Tak Bantu Rossi)

"Ketika saya mendengar kata-kata Jorge, 'Kami adalah Spanyol dan gelar tetap di Spanyol', saya terkejut. Saya tidak bisa percaya. Ini adalah olahraga individu dan saya tak bisa membayangkan bahwa ada konspirasi," ungkap Iannone seperti dikutip Gazzettaworld, Rabu (11/11/2015).

Iannone menambahkan peristiwa itu jelas meruntuhkan popularitas gelaran kuda besi. Karena sirkus MotoGP selalu mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas. (Baca juga: Rossi Curhat Soal Persekongkolan, Dorna Malah Cuek)

"Ini akan menjadi kekecewaan bagi semua orang. Paddock adalah tempat teman-teman, dengan pelukan dan tersenyum," tambah Iannone.

Rossi telah mengonfirmasi bahwa ia akan membalap pada tahun depan dan pasti akan termotivasi oleh sifat antagonis rekan setimnya Lorenzo pekan ini. (Baca juga: Nomor 46 Milik Rossi Urung Jadi Sejarah)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1379 seconds (0.1#10.140)