Rivaldo: Neymar Tampil Bagus karena Pakai Nomor 11

Kamis, 12 November 2015 - 01:22 WIB
Rivaldo: Neymar Tampil Bagus karena Pakai Nomor 11
Rivaldo: Neymar Tampil Bagus karena Pakai Nomor 11
A A A
BARCELONA - Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho memberikan pujian setinggi langit atas penampilan Neymar bersama Blaugrana di musim ini. Menurutnya, rekan senagaranya memiliki kemampuan untuk menjadi pemain yang bakal disegani di dunia.

Neymar tengah dalam bentuk yang menakjubkan dalam beberapa pekan terakhir. Sepuluh gol berhasil dicetak dalam delapan pertandingan, berarti pemain bernomor punggung 11 itu mampu meringankan tekanan pada rekan setimnya menyusul ketidakhadiran Lionel Messi dalam skuat akibat menderita cedera lutut.

Penampilan impresif Neymar mampu mendongkrak posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Melihat performa kapten Brazil, Ronaldinho percaya ia makin terkenal. (Baca juga: Enrique: Neymar seperti Ronaldinho)

"Neymar adalah fenomena, pemain asal Brasil yang terbaik di dunia saat ini. Ini bagus untuk melihat dia terus segala sesuatu yang telah kita lakukan sebelumnya. Ini benar-benar bagus untuk melihat pemain Brazil terus membuat sejarah. Saya pikir ia bisa menjadi pemain terbesar di dunia. Karena dia pemain hebat, seorang teman besar dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik," ungkap Ronaldinho seperti dikutip SkySports, Kamis (12/11/2015).

Tak hanya pemenang dua kali Ballon d'Or yang melemparkan pujian kepada Neymar. Mantan rekan setimnya di Barcelona, Rivaldo juga kesengsem dengan penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Rivaldo, Neymar tengah berada di puncak kariernya dan ia percaya rekan senegaranya tersebut mampu melampaui pencapaian Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan pemain terbaik dunia.

"Saya ingin mengatakan bahwa ada hal yang menarik melihat Neymar bermain untuk Barcelona, terutama dengan No 11, yang saya tahu dengan sangat baik. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemain terbaik dunia tahun ini, tapi menurut pendapat saya, Neymar layak untuk menjadi yang terbaik di dunia. Ini bukan tidak menghormati Ronaldo, Messi, dan beberapa kandidat lainnya," sahut Rivaldo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)