Arema Kebut Persiapan Jelang Lawan PBR

Jum'at, 13 November 2015 - 13:10 WIB
Arema Kebut Persiapan...
Arema Kebut Persiapan Jelang Lawan PBR
A A A
MALANG - Kemenangan 4-1 yang diraih Arema Cronus atas Persegres Gresik United, Selasa (10/11/2015) lalu jadi modal penting untuk hadapi lanjutan babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman. Berkat kemenangan itu, Arema akan tampil percaya diri saat lakoni laga kedua melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Bentrokan dengan tim asal Jawa Barat tersebut akan digelar di Stadion Kanjurhan Malang, Senin (16/11/2015). Kubu Singo Edan diminta fokus agar tidak tersandung di laga kedua nanti.

"Kami harus fokus menghadapi PBR, meski kemarin menang 4-1," tegas pelatih Arema, Joko Susilo. "Kami tetap harus memperbaiki performa di laga selanjutnya, ini PR bagi kami, tim, pelatih dan pemain," tegasnya.

Dalam laga nanti, Arema lebih diunggulkan. Sebab, PBR datang dengan status kuda hitam. Jika menang lagi, Ahmad Bustomi Cs bakal kokoh di puncak klasemen grup A dengan raihan enam poin.

"Arema ingin mendapat hasil lebih baik lagi dibanding turnamen sebelumnya (Piala Presiden) dan tim sudah membuktikannya di pertandingan lawan Persegres. Saya meminta ini stabil dan tidak naik turun lagi, baik pada babak grup atau seterusnya," ungkap CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. (Baca juga: Stop Euforia! Arema Diminta Fokus ke PBR)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)