Soal Teror di Paris, Jorge Lorenzo: Mengerikan!

Sabtu, 14 November 2015 - 17:03 WIB
Soal Teror di Paris,...
Soal Teror di Paris, Jorge Lorenzo: Mengerikan!
A A A
PALMA - Jorge Lorenzo jadi salah satu olahragawan yang turut berduka atas insiden teror bom di Paris, Prancis. Lewat jejaring sosialnya, juara dunia MotoGP 2015 itu menyampaikan belasungkawanya.

"Semua dukungan saya berikan kepada orang-orang di Paris. Mengerikan apa yang terjadi. #PrayforParis," kicau pembalap Movistar Yamaha itu di Twitter, Sabtu (14/11/2015).

Teror bom Paris terjadi saat Timnas Prancis sedang melakoni laga persahabatan melawan Jerman di Stade de France, dini hari tadi. Tak hanya serangan berupa ledakan, rentetan tembakan membabi buta juga dilepaskan oknum tak bertanggungjawab hingga menewaskan ratusan korban jiwa.

Sontak hal itu menggugah perasaan seantero dunia. Tak hanya Lorenzo, juara dunia MotoGP musim lalu Marc Marquez juga menyampaikan rasa dukanya di Twitter.

"Perasaan saya bersama semua orang di Paris. #PrayForParis,"
ucap rider berusia 22 tahun itu.

Beberapa atlet lain dari berbagai cabang olah raga juga turut berduka. Di antaranya adalah petenis Caroline Wozniacki, pebasket LeBron James, mantan atlet sepeda Lance Armstrong. (Baca Juga: Reaksi Bintang Olahraga Eropa Terkait Teror di Paris)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0783 seconds (0.1#10.140)