Usai Terkapar, Ronda Rousey Bilang Dirinya Baik-baik Saja

Senin, 16 November 2015 - 14:36 WIB
Usai Terkapar, Ronda Rousey Bilang Dirinya Baik-baik Saja
Usai Terkapar, Ronda Rousey Bilang Dirinya Baik-baik Saja
A A A
MELBOURNE - Petarung wanita Ronda Rousey mengaku kondisinya baik-baik saja usai terkapar ketika di KO Holly Holm. Ronda tanpa diduga harus mengakui kehebatan lawannya dalam pertarungan yang digelar Melbourne, Minggu (15/11/2015). (Baca juga : Si Cantik Ronda Rousey Akhirnya Tumbang)

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 28 tahun itu tak berdaya setelah mendapatkan pukulan sikut yang diakhiri tendangan ke arah kepala. Ronda pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Baca juga : Ronda Rousey Dilarikan ke Rumah Sakit)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mencintai dan mendukung saya. Saya menghargai dan perhatian dengan kondisi saya. Tapi, saya baik-baik saja. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, saya akan rehat sejenak dan setelah itu akan kembali lagi," ungkap Ronda dalam akun instragramnya dilansir Filmnews, Senin (16/11/2015).

Kekalahan Ronda di kelas bantam itu memang sekali merasakan kekalahan dari 12 kemenangan yang sudah ditorehkannya. Petarung wanita ini sempat menghebohkan menyusul komentarnya yang ingin menantang Floyd Mayweather Jr. (Baca juga : Rousey Kalah, Fans Mayweather Jr Gelar 'Syukuran' di Media Sosial)

Terlepas dari kekalahan yang dialami Ronda, Presien UFC Dana White menjamin kalau keduanya bakal kembali diadu. Namun untuk bisa mempertemukan kedua petarung, White masih perlu waktu mengingat luka Ronda terbilang parah. Ia harus melakukan operasi bedah plastik setelah bibirnya pecah.

"Apa yang dilakukan para wanita ini sangat luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya. Kami sudah melakukan ini selama 15 tahun dan menghadirkan bintang besar dan Ronda telah memecahkan rekor sebelumnya," pungkas White.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)