Kisah Khabib Nurmagomedov Mengungkap Sisi Lain Kehidupan Khabib

Minggu, 17 Januari 2021 - 20:17 WIB
loading...
Kisah Khabib Nurmagomedov Mengungkap Sisi Lain Kehidupan Khabib
Kisah Hidup Khabib Nurmagomedov: Anak Desa Yang Mengguncang Dunia/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov , sebuah kisah hidup langka seorang anak manusia terlahir dari desa terpencil yang kelak mengguncang dunia. Siapa Khabib Nurmagomedov? Kisah Khabib , istri, keluarga dan kehidupannya akan disajikan secara berseri.

Bisa dibilang tidak akan pernah ada Khabib Nurmagomedov yang lain di dunia MMA. Dominasi petarung Dagestan di dalam oktagon tidak tertandingi petarung UFC manapun. Dia terus menjadi Juara Kelas Ringan UFC yang tak terbantahkan di dunia, dengan kemenangan penting atas mantan juara termasuk orang-orang seperti Rafael dos Anjos, Dustin Poirier, dan Conor McGregor.



Kredensial Khabib Nurmagomedov di dalam segi delapan terkenal di dunia. Dominasi Khabib di dalam segi delapan dapat diukur dengan fakta Khabib Nurmagomedov tidak terkalahkan di dalam segi delapan, ia juga hanya kalah dua ronde dalam 29 pertarungan di dalam segi delapan hingga pensiun dengan rekor29-0.

Kehidupan profesional Khabib, bersama dengan proyek dan usahanya, termasuk promosi MMA baru, MMA Global terkenal di seluruh dunia. Khabib suka menjauhkan kehidupan profesional dan pribadinya dari satu sama lain. Tidak seperti kebanyakan dari kita, Khabib Nurmagomedov berhasil melakukannya dengan sangat baik.

Sedikit yang diketahui tentang kehidupan pribadi Khabib, dan meskipun hubungannya dengan ayah dan pelatihnya almarhum Abdulmanap Nurmagomedov diketahui oleh banyak orang, kami jarang melihat Khabib berbicara tentang keluarganya, istrinya, dan anak-anaknya.



Khabib menjadi duta global untuk promosi MMA baru, MMA Global, dan menargetkan awal tahun 2020 untuk mengadakan acara pertama di Florida, Amerika Serikat. Sang Elang –julukan Khabib Nurmagomedov-- menyatakan bahwa dia ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan ingin memberikan pekerjaan kepada orang-orang lebih dari 250 dengan proyek dan usaha barunya.

Video pelatihan Khabib dengan Daniel Cormier dan berduel sesekali dengan sesama petarung Dagestan dan bintang UFC lainnya tersedia secara online, tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya di luar dunia MMA.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)