Singo Edan Terkam PBR

Senin, 16 November 2015 - 22:37 WIB
Singo Edan Terkam PBR
Singo Edan Terkam PBR
A A A
MALANG - Arema Cronus melanjutkan kemenangannya di babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman. Kali ini tim Singo Edan sukses menerkam Persipasi Bandung Raya (PBR). Tampil di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (16/11/2015) malam, Arema menang dengan skor 4-2.

Namun sebelum mendominasi permainan, Arema sempat dikejutkan dengan gol cepat Gaston Castano. Saat laga belum genap dua menit, Gaston sukses membuat PBR unggul. Keadaan ini seakan membakar semangat tim asuhan Pieter Huistra.

Tapi sejumlah peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan Gaston dan kawan-kawan. Hingga akhirnya Arema bangkit dan bisa menyamakan kedudukan di menit 23.

Berawal dari tendangan bebas, bola kemudian disambut Kiko Espinosa. Meski sempat diganggu pemain PBR, Kiko tetap berhasil menjalankan tugasnya untuk membawa Arema menyamakan kedudukan.

Lima menit kemudian, Arema berbalik unggul. Kali ini giliran Cristian Gonzalez yang sukses mencantumkan namanya di papan skor. Hingga babak pertama usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Gol tambahan baru terjadi pada menit 67. Lewat titik penalti, Gonzalez memperbesar keunggulan jadi 3-1. Penalti itu diberikan wasit karena kiper PBR melakukan pelanggaran terhadap Sunarto.

Empat menit kemudian giliran Sunarto yang berperan besar dalam menjebol gawang PBR. Memanfaatkan umpan Mossi, Sunarto sukses memperbesar keunggulan Singo Edan.

PBR mendapat gol hiburan di menit-menit akhir pertandingan. Penalti yang diberikan wasit sukses dimaksimalkan Kim Kurniawan. Laga berkesudahan dengan skor 4-2.

Dengan kemenangannya ini, Arema kokoh di puncak klasemen grup A. Untuk sementara mereka mengantongi enam poin berkat kemenangan yang didapat dalam dua pertandingan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)