Lorenzo Minta Rossi Jangan Pensiun Dini

Selasa, 17 November 2015 - 12:45 WIB
Lorenzo Minta Rossi...
Lorenzo Minta Rossi Jangan Pensiun Dini
A A A
MALLORCA - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo sepertinya masih terus berkubang rasa bangga setelah bisa mengalahkan Valentino Rossi. Namun ia berharap agar rekan setimnya di Yamaha tidak pensiun dini dulu sehingga persaingan di musim mendatang lebih kompetitif.

Sejauh ini, Yamaha memang sudah memastikan kalau Rossi akan menjadi pembalapnya hingga musim 2016. Nama Rossi dan Lorenzo sudah tercantum untuk pembalap musim depan bersama Yamaha.

Sayangnya hingga kini hubungan Lorenzo dan Rossi usai berakhirnya seri pamungkas di Valencia belum mereda. Saling tuding di antara keduanya terus berlangsung. Terakhir, Lorenzo mengaku siap duduk satu meja untuk membahas konflik yang terus berkembang.

Terlepas dari konflik, Lorenzo masih membutuhkan sosok Rossi. Menurutnya, Rossi adalah pembalap yang bisa diperhitungkan untuk menjadi saingannya dan ia masih ingin rivalnya tetap berada di dunia balap MotoGP.

"Saya berharap tidak ada yang pergi, terlebih Rossi. Dia adalah juara dunia yang luar biasa. Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk kita dan dunia balap motor. Di sini adalah bagian di mana kita berterimakasih kepada dirinya. Bukan karena ia menginginkan keuntungan dari balapan, tetapi untuk minatnya," ungkap Lorenzo dikutip Marca, Selasa (17/11/15).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)