Lady Gaga Ejek Kekalahan Ronda Rousey

Selasa, 17 November 2015 - 23:00 WIB
Lady Gaga Ejek Kekalahan Ronda Rousey
Lady Gaga Ejek Kekalahan Ronda Rousey
A A A
MELBOURNE - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang pas untuk menggambarkan kekalahan Rounda Rousey dari penantangnya, Holly Holm, dalam pertarungan UFC 193 yang berlangsung di Melbourne, Australia, Minggu (15/11/2015).

Tak hanya kehilangan sabuk juara dunia kelas bantam, Ronda yang memenangkan 12 pertarungan terakhirnya harus dirawat di rumah sakit karena luka akibat pertarungan. Tak cukup sampai di situ, dia bahkan mendapat ejekan di media sosial.

Ronda yang diklaim sebagai petarung wanita terbaik di dunia, di era modern, tersungkur KO di ronde kedua. Serangan keras Holm di bagian wajah membuat Rousey mengalami luka robek pada bibirnya.

Kalah menang tentu merupakan hal yang lumrah dalam olah raga. Tetapi kekalahan Ronda yang hadir di puncak kariernya membuat beberapa orang merasa berhak untuk mengejek, termasuk penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga.

Lewat akun instagramnya, pelantun lagu Poker Face memposting sebuah gambar yang merupakan salah satu moment ketika Ronda bertanding melawan Holm. Lady Gaga memposting gambar seraya mencibir.

"Apa yang bisa kau dapatkan tanpa sarung tangan mu," tulisnya di media sosial pribadinya.

Komentar itu mendapat reaksi dari netizen. Sebanyak 173 ribu follower nya menyukai postingan tersebut. Sementara lebih dari 6.000 obrolan terjadi di postingan yang sama. (Baca juga : Si Cantik Ronda Rousey Akhirnya Tumbang)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)