Marc Marquez Terima Penghargaan Atlet Terbaik Spanyol 2014

Rabu, 18 November 2015 - 12:45 WIB
Marc Marquez Terima Penghargaan Atlet Terbaik Spanyol 2014
Marc Marquez Terima Penghargaan Atlet Terbaik Spanyol 2014
A A A
MADRID - Marc Marquez mendapat penghargaan sebagai Atlet Terbaik Spanyol 2014 yang diterimanya di Palacio del Pardo, Madrid, Selasa (17/11/2015) waktu setempat. Dalam malam penuh kebahagiaan tersebut, pembalap Repsol Honda mengaku puas dengan pencapaiannya.

"Saya senang bisa menerima ini sebagai pencapaian tahun 2014, meskipun demikian saya akan senang bisa mendapatkan musim ini untuk tahun depan. Sangat penting bisa berada di sini bersama adik saya. Kami harap bisa kembali di masa mendatang, dengan gairah dan antusias yang sama," ucapnya dilansir Marca.

Musim ini, Marquez kehilangan gelar juaranya yang berhasil dicuri sesama pembalap Spanyol Jorge Lorenzo. Namun jelang musim balap MotoGP berakhir, The Baby Alien terlibat kontroversi dengan Valentino Rossi. (Baca Juga: Honda Minta Marquez Lupakan Rossi)

Disinggung soal perselisihannya dengan Rossi, Marquez mengaku hanya berusaha fokus. "Saya tetap fokus. Saya berusaha menyelesaikan musim setelah berlatih di Jerez. Ada begitu banyak yang mesti difokuskan musim depan dan kami akan melihatnya pada Desember, tepatnya pada Natal, di mana akan sangat baik untuk menghentikannya," tambahnya.

Rivalitas Marquez dengan Rossi memang memanas hingga saat ini. Bahkan ketika ia bertolak ke Italia guna jadi bintang tamu pameran Honda, Marquez disebut menerima ancaman dari penggemar Rossi yang kemudian ia bantahnya. (Baca Juga: Bertandang ke Markas Rossi, Lorenzo dan Marquez Dikawal Khusus)

"Tidak. Pada akhirnya ini adalah olah raga biasa dan lebih baik jika menikmatinya saja. Saya menikmati balapan di atas motor dan inilah saat yang paling indah. Biarkan semua menikmatinya yang juga kita semua rasakan," tegasnya. (Baca Juga: Konspirasi Ala Rossi di Valencia Dijadikan Animasi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)