AFI Berencana Bangun GOR Futsal Bertaraf Internasional

Jum'at, 20 November 2015 - 13:52 WIB
AFI Berencana Bangun GOR Futsal Bertaraf Internasional
AFI Berencana Bangun GOR Futsal Bertaraf Internasional
A A A
JAKARTA - Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) terus menggeliat kendati PSSI terkena dampak suspend FIFA menyusul kisruh sepak bola nasional. Ketua AFI, Hary Tanoesoedibjo bermaksud membuat gor futsal bertaraf internasional di Jakarta.

Hary Tanoesoedibjo mengumumkan rencana tersebut saat Kongres AFI 2015 berlangsung di Jakarta, Jumat (20/11/2015). Meski belum konkret, rencana tersebut sedang digenjot agar segera berjalan demi mendukung prestasi futsal di Tanah Air.

"Intinya saya punya itikad membangun gor bertaraf internasional yang bisa dipakai untuk tempat menyelenggarakan kompetisi-kompetisi internasional juga," kata Hary Tanoesoedibjo.

Lebih jauh pria yang juga menjabat CEO MNC Group juga mengatakan akan membangun fasilitas tersebut dalam bentuk indoor. Pasalnya, untuk membangun gor futsal outdoor dibutuhkan dana yang lebih besar.

"Rencananya gor tersebut dalam bentuk indoor karena kan kalau outdoor tentu dananya lebih besar," lanjutnya.

Kongres AFI 2015 sendiri dihadiri sekertaris jenderal PSSI, Azwan Karim dan Kepala Bidang Organisasi KONI Sudirman. Keduanya sepakat mendukung visi AFI mengembangkan futsal di Indonesia. (Baca juga : AFI Minta Dispensasi FIFA demi Piala Dunia Futsal)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2115 seconds (0.1#10.140)