Mitra Kukar Curi Kemenangan di Kandang Bali United Pusam

Jum'at, 20 November 2015 - 22:13 WIB
Mitra Kukar Curi Kemenangan di Kandang Bali United Pusam
Mitra Kukar Curi Kemenangan di Kandang Bali United Pusam
A A A
BALI - Mitra Kukar dipaksa bekerja keras untuk menekuk tuan rumah Bali United Pusam dalam laga lanjutan Grup B pada turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/11) malam WIB. Gol semata wayang Patrick Dos Santos di pengujung babak pertama cukup membuat tim tamu, Mitra Kukar mencuri tiga poin dan menjadikan mereka tim pertama yang sukses meraih kemenangan dalam waktu normal 90 menit.

Kemenangan ini juga membuat tim berjuluk tim Naga Mekes itu telah mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dijalani. Poin itu sama dengan yang diraih PSM Makassar. Sedangkan Bali United hanya baru mengumpulkan dua poin, sama dengan yang didapatkan Semen Padang. Selaku tuan rumah, Bali United tampil menggebrak sejak awal untuk membuat tim tamu kerepotan.

Peluang pertama hadir lewat tandukan Hansamu Yama Pranata, meski sayang masih belum tepat sasaran. Serangan demi serangan dilayangkan tuan rumah, tapi Mitra Kukar tampil disiplin menggalang pertahanan. Di tengah skuat tuan rumah yang frustasi, Mitra Kukar yang justru berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit ke-28 lewat aksi Patrick Dos Santos. Tertinggal satu gol membuat Bali United coba meningkatkan intensitas serangan, namun terlambat ketika babak pertama harus berakhir.

Memasuki paruh kedua, Bali United yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Berbagai upaya dilakukan skuat asuhan Indra Sjafri itu untuk membongkar pertahanan rapat Mitra Kukar. Penampilan apik pertahanan dan kiper tim tamu membuat Bali United masih kesulitan membalas hingga pertengahan paruh kedua. Hingga akhirnya peluit akhir berbunyi untuk membawa Mitra Kukar membawa pulang kemenangan dari kandang Bali United dengan skor tipis 1-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)