Minta Maaf, Manajer Persib Ajak Bobotoh Ambil Hikmah Kekalahan

Sabtu, 28 November 2015 - 18:21 WIB
Minta Maaf, Manajer...
Minta Maaf, Manajer Persib Ajak Bobotoh Ambil Hikmah Kekalahan
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar minta maaf atas tersingkirnya Maung Bandung dari ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Langkah Persib terhenti setelah menyerah 0-2 pada penyisihan Grup C kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11/2015).

Persib tercecer di peringkat 3 klasemen Grup C dengan tiga poin. Laga terakhir melawan PS TNI, Senin (30/11/2015) menjadi tak berarti lantaran Persib kalah head-to-head dari Pusamania dan Surabaya United.

Dua gol Pusamania dicetak Sultan Samma pada menit ke-33 dan Terens Puhiri (73). Umuh menilai, skuat Maung Bandung timnya sudah tampil maksimal dan mencoba mengamankan tiket babak 8 besar. Namun, upaya tersebut belum berbuah manis. (Baca juga: Sepasang Gol Pusamania Borneo Singkirkan Persib Bandung).

"Ambil hikmahnya, setelah ini kami istirahat semua. Saya melihat, tim sudah bermain maksimal, habis-habisan namun tetap permainan ada yang beruntung ada yang tidak. Saya tidak bisa bicara banyak, namanya kalah," kata Umuh seperti dilansir laman resmi tim (persib.co.id).

Atas nama tim dan pribadi, Umuh meminta maaf kepada bobotoh Maung Bandung. Umuh memahami kekecewaan semua pihak dan penggemar Persib. Dia berharap kekalahan menjadi pelajaran. "Maaf kepada bobotoh, semua pasti kecewa, sebab Persib gagal melaju ke delapan besar. Sekarang kita ambil pelajaran agar ke depan Persib tampil lebih baik," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1547 seconds (0.1#10.140)