Usai Terjatuh, Marquez Unggah Foto Selfie

Sabtu, 28 November 2015 - 18:46 WIB
Usai Terjatuh, Marquez Unggah Foto Selfie
Usai Terjatuh, Marquez Unggah Foto Selfie
A A A
JEREZ - Dalam ujicoba di Sirkuit Jerez, pembalap Repsol Honda Marc Marquez belum menemukan settingan motor yang pas untuk musim 2016 kendati berhasil menyelesaikan 67 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39 detik. Di ujicoba hari terakhir, Sabtu (28/11/2015), Marquez dua kali terjatuh.

Kendati mengalami nasib buruk dengan dua kali terjatuh saat sesi ujicoba hari ketiga di Sirkuit Jerez, Marquez tidak sampai harus menjalani perawatan medis. Pembalap berjuluk The Baby Alien bahkan terlihat melempar senyum di meja makan dalam foto-foto yang diunggah ke akun Twitternya.
Usai Terjatuh, Marquez Unggah Foto Selfie


"Sayangnya selfie tidak sampai ke ujung meja. Saya berharap Anda menikmati makan malam ini," cuit Marquez seraya memposting foto-foto.

Saat sesi ujicoba hari terakhir di Sirkuit Jerez, Marquez mengalami nasib sial. Pembalap Spanyol dua kali terjatuh ketika menjajal motor dengan perangkat elektronik baru dan Ban Michelin.

"Hari ini saya mengalami dua insiden kecelakaan. Pertama di tikungan ketiga dimana saat saya akan memasuki tikungan, saya mencoba untuk mengatur pedal gas. Tapi tiba-tiba roda belakang saya menjadi sangat agresif dan itu membuat saya terjatuh. Yang kedua terjadi karena ban Michelin," tutur Marquez seperti dikutip MotoGP, Sabtu (28/11/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)