Stefan Bradl Belum Nyaman Dengan Perangkat Baru

Selasa, 01 Desember 2015 - 15:35 WIB
Stefan Bradl Belum Nyaman...
Stefan Bradl Belum Nyaman Dengan Perangkat Baru
A A A
JEREZ - Pembalap Aprilia, Stefan Bradl angkat bicara mengenai perangkat lunak elektronik (ECU) yang mulai diuji. Menurutnya, ia belum nyaman dan harus mempelajari lagi.

Perangkat lunak elektronik yang akan dipergunakan di MotoGP 2016 mengalami banyak perubahan. Pembalap asal Jerman tersebut mengakui dirinya tidak cukup nyaman dengan elektronik yang baru untuk mendorong pada trek cepat.

"Kami fokus pada elektronik baru dan benar-benar banyak belajar. Ini adalah jenis yang berbeda dari dari biasanya," ungkap Bradl, dikutip Crash, Selasa (1/12/15).

Meskipun demikian, Bradl merasa puas dan percaya diri dengan kemajuan-kemajuan yang ia buat di Jerez. "Ini mungkin tampak membosankan karena istirahat panjang, tapi sekarang yang diperlukan adalah untuk memberikan informasi kepada para insinyur dan menciptakan dasar untuk Test Team Aprilia untuk bekerja selama istirahat musim dingin," tambahnya.

"Kami tentu tidak peduli dengan waktu. Perasaan masih tidak tepat untuk memacu dengan kecepatan tinggi tapi saya yakin bahwa pekerjaan yang kita lakukan selama ini hari terakhir akan membantu kami pada 2016." tutupnya.

Dengan masuknya waktu istirahat musim dingin, Bradl merasa senang dengan hari liburnya untuk kembali mempersiapkan lebih baik lagi untuk musim 2016 yang akan datang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3109 seconds (0.1#10.140)