Besok, Taufiq Nikahi Mojang Bandung

Rabu, 02 Desember 2015 - 01:57 WIB
Besok, Taufiq Nikahi Mojang Bandung
Besok, Taufiq Nikahi Mojang Bandung
A A A
BANDUNG - Kamis, 3 Oktober 2015 adalah hari yang paling istimewa buat Muhammad Taufiq. Maklum, gelandang Persib Bandung tersebut bakal melepas masa lajangnya dengan menikahi mojang asal Kota Cimahi, Eka Desna Sari yang sudah dikenalnya kurang lebih satu tahun lalu. Menurut pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, 29 November 1986 mengatakan, meskipun berbagai persiapan sudah diatur oleh calon istri dan keluarganya, saat ini perasaannya campur aduk.

Bahkan, tambah Taufiq, merasa lebih tegang dibandingkan menghadapi pertandingan besar bersama Maung Bandung. Ia pun berusaha untuk tetap tenang jelang hari istimewa tersebut dengan banyak berdoa.

"Rencana iring-iringan sama tim pakai bus Persib, karena hanya keluarga dari Tarakan saja yang datang. Tegangnya jauh lebih terasa melebihi pertandingan besar. Tapi banyak doa saja, biar tenang," kata Taufiq seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (2/12/2015).

Taufiq mengatakan, meskipun berhubungan singkat dengan Eka, dengan keyakinan dan komitmen akhirnya memutuskan untuk menikah. Keluarganya pun sebelumnya sudah bertemu dengan calon besannya, pada 7 November lalu untuk menentukan tanggal pernikahan.

Pemain yang membela Persebaya selama enam musim sejak 2005 dan pernah hijrah ke PSIM pada 2007-2008 akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim Pangeran Biru pada 2013 lalu setelah sebelumnya membela Persebaya. Setelah menikah, Taufiq pun berharap dapat tinggal di Bandung dan memperkuat Persib pada musim yang akan datang.

"Mudah-mudahan, kalau rezekinya di Bandung ya di sini. Menghadapi pernikahan, semoga diberi kelancaran saja, kedepan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)
pixels