Capirossi Ikuti Jejak Balapan Mobil Valentino Rossi

Rabu, 02 Desember 2015 - 17:08 WIB
Capirossi Ikuti Jejak Balapan Mobil Valentino Rossi
Capirossi Ikuti Jejak Balapan Mobil Valentino Rossi
A A A
ABU DHABI - Selain Valentino Rossi, mantan pembalap MotoGP asal Italia Loris Capirossi juga bermaksud menjajal balapan mobil. Juara dunia tiga kali itu bergabung dengan tim balap Kessel Racing.

Partisipasi Capirossi di Kessel Racing dalam rangka mengikuti balap ketahanan Gulf 12 jam yang akan dilangsungkan di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, 11 Desember 2015 mendatang.

"Capirossi akan bergantian mengemudi bersama Alexis De Bernardi dan Nicki Cadei," demikian laporan Fox Sports, Rabu (2/12/2015).

Ketiganya akan mengendarai Ferrari 458 GT3 dalam balapan tersebut. Fox Sport melaporkan, selain Capirossi dua pembalap aktif Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga pernah terlibat balapan tersebut. (Baca juga : Loris Capirossi akan Kembali Ngaspal)

Valentino Rossi sendiri merupakan pembalap yang rutin mengikuti kejuaraan Rally Monza di mana ia berhasil jadi juara empat kali. Tak hanya itu, The Doctor juga beberapa kali mengikuti World Rally Championship meski hasilnya kurang memuaskan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)