Menanti Auman Macan Kemayoran di Grup D

Jum'at, 04 Desember 2015 - 06:32 WIB
Menanti Auman Macan Kemayoran di Grup D
Menanti Auman Macan Kemayoran di Grup D
A A A
JAKARTA - Asher Siregar selaku Wakil Presiden Klub Persija mengaku puas dan menyatakan Macan Kemayoran siap untuk mengarungi babak 8 Besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kedelapan klub yang lolos ke fase ini akan bertarung memperebutkan 4 tiket semifinal.

Persija Jakarta tergabung dalam grup D yang digelar di Solo. Persija akan menghadapi PS TNI, Mitra Kukar dan Semen Padang. Asher berpesan jika ketiga tim yang bakal menjadi lawan Macan Kemayoran bukanlah tim sembarangan, karenanya ia menginstruksikan agar para pemain tak boleh lengah dan jangan cepat puas dengan keberhasilan di fase sebelumnya.

"Hasil drawing hari ini cukup memuaskan buat kita, tapi tentu tidak boleh lengah karena semua klub yang lolos pun merupakan klub terbaik. Persija siap dan optimis di babak 8 Besar," tutur Asher Siregar seperti dikutip situs resmi Persija, Jumat (4/12/2015).

Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman akan digelar 12-22 Desember 2015. Juara grup D nantinya akan bertemu dengan Runner up grup E yang dihuni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura. Laga keempat tim tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara juara grup E akan menghadapi Runner up grup D. (Baca juga: Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9676 seconds (0.1#10.140)